Pasar Sorobayan Akan Dibangun

Rabu Pon, 18 Februari 2015 12:00 WIB ∼ 751

Foto Berita

Staf Ahli Bupati Bantul, Drs. Mahmudi, M.Si membacakan sambutan bupati pada Musrenbang Kecamatan Sanden.

Seiring dengan pertumbuhan ekonomi, diperlukan pasar yang representatif yang bisa memenuhi kebutuhan masyarakat. Pembangunan pasar menjadi penting agar pedagang dan pembeli nyaman melakukan transaksi di pasar. Saat ini, salah satu pasar desa di Kecamatan Sanden yang perlu segera dibangun adalah Pasar Sorobayan. Demikian dikatakan oleh Kasi Ekonomi Pembangunan Kecamatan Sanden, Dra. Sumarni.

"Pasar Sorobayan yang terletak di Desa Gadingsari sudah mendesak untuk dibangun. Pada Musrenbang tahun ini, pembangunan pasar desa tersebut menjadi salah satu kegiatan yang diusulkan.", kata Sumarni.

Selain pembangunan Pasar Sorobayan, kegiatan lain yang juga diusulkan adalah pengembangan Pantai Gua Cemara. Saat ini pantai tersebut menjadi salah satu andalan wisata pantai yang cukup banyak dikunjungi wisatawan. Rimbunnya pohon cemara yang dahannya saling bertutan menjadi daya tarik tersendiri.

Musrenbang tingkat Kecamatan Sanden berlangsung Senin(16/2), yang dihadiri oleh segenap unsur masyarakat dan instansi terkait. Hadir dalam kesempatan tersebut, Bupati Bantul, yang diwakili oleh Staf Ahli Bupati, Drs. Mahmudi, M.Si.


Puskesmas
di Kecamatan Sanden

Puskesmas Sanden

Puskesmas Sanden

Pucanganom, Murtigading, Sanden, Bantul
(0274) 6464295, 7466886

Komando Rayon Militer Sanden

Koramil / Komando Rayon Militer Sanden

Pucanganom, Murtigading, Sanden, Bantul

Kepolisian Sektor Sanden

Polsek / Kepolisian Sektor Sanden

Jl. Kalimundu Km 1.5 Sanden, Bantul
(0274) 7101510

Kantor Urusan Agama Sanden

KUA / Kantor Urusan Agama Sanden

Pucanganom, Murtigading, Sanden, Bantul
(0274) 7491435