Camat Sanden :" Tidak Ada Kecelakaan Selama Lebaran"

Rabu Pahing, 22 Juli 2015 11:29 WIB ∼ 690

Foto Berita

Camat Sanden, Drs. Fatoni (ujung, berpakaian biru donker) menerima jabat tangan pada acara Syawalan di Kecamatan Sanden.

Selama bulan Romadhon sampai Hari Raya Idhul Fitri, situasi keamanan dan ketertiban di Sanden berlangsung kondusif. Semua itu tidak terlepas dari kerjasama yang baik semua dinas instansi dan unsur masyarakat yang ada di Kecamatan Sanden. 

"Tidak ada kejadian kecelakaan selama bulan Ramadhan sampai Hari Raya Idhul Fitri," kata Camat Sanden, Drs. Fatoni pada Syawalan Bersama di halaman  Kecamatan Kecamatan Sanden. Syawalan yang dilaksanakan pada hari pertama masuk setelah libur cuti bersama itu diikuti oleh PNS Kecamatan Sanden dan dinas/instansi yang ada di Kecamatan Sanden. Juga lurah desa, pamomg desa dan dukuh, PWRI, istri PWRI, Veteran dan istri veteran, juga guru-guru sekolah di Kecamatan Sanden. 

"Selama lebaran, kita bertemu dengan saudara-saudara kita. Ada kebahagian yang kita rasakan. Semoga kebahagian itu juga bapak-ibu rasakan," kata Fatoni.

Dikatakan Fatoni, sebagai manusia kita tidak lepasa dari kesalahan. Sebagai hablummunilaloh kita sudah meminta maat kepada Alloh, sedanagnkan sebagai hablumminannas, Hari Raya Idhul Fitri ini adalah saat yang tepat untuk saling memaafkan.

Rangkaian acara sywalan tersebut diawal dengan sambutan camat, ikrar syawalanm doa dan diakhirri dengan jabat tangan. Pada akhir acara ada acara makan bersama di Pendopo Kecamatan Sanden.


Puskesmas
di Kecamatan Sanden

Puskesmas Sanden

Puskesmas Sanden

Pucanganom, Murtigading, Sanden, Bantul
(0274) 6464295, 7466886

Komando Rayon Militer Sanden

Koramil / Komando Rayon Militer Sanden

Pucanganom, Murtigading, Sanden, Bantul

Kepolisian Sektor Sanden

Polsek / Kepolisian Sektor Sanden

Jl. Kalimundu Km 1.5 Sanden, Bantul
(0274) 7101510

Kantor Urusan Agama Sanden

KUA / Kantor Urusan Agama Sanden

Pucanganom, Murtigading, Sanden, Bantul
(0274) 7491435