Pembentukan Bumdes, Mengemuka pada Musrenbang Kecamatan Sanden

Senin Wage, 13 Februari 2017 14:11 WIB ∼ 648

Foto Berita

Musrenbang Kecamatan Sanden.

Peluang yang terbuka lebar dengan dibangunnya JJLS (Jalur Jalan Lintas Selatan) perlu dtangkap masyarakat Sanden. Ke depan, JJLS akan semakin ramai dengan semakin meningkatnya mobilitas masyarakat, apalagi JJLS langsung dihubungkan dengan bandar NYIA di Kulon Progo.

"Kami mengusulkan pembentukan Bumdes Antar Desa yang dikelola oleh empat desa di Kecamatan Sanden. Bumdes tersebut akan mengelola pusat jajan yang dibangun di dekat Pantai Goa Cemara," kata Ca,at Sanden, Drs. Fatoni dalam Pembukaan Musrenbang Kecamatan Sanden, Kamis, 9 Pebruari 2017 di Pendapa Kecamatan Sanden.

Musrenbang tersebut dihadiri oleh Kepala Dinas/Instansi se-Kab. Bantul, Anggota DPRD DIY Dapil Barat, anggota DPRD Bantul Dapil 5, Muspika Kecamatan Sanden, Lurah dan pamong desa, tokoh masyarakat serta Ketua TP KK Kecamatan dan Desa.

Sementara itu, Bupati Bantul, Drs. Suharsono  dalam sambutannya yang dibacakan oleh Kepala Bidang Perencanaan Bappeda Kabupaten Bantul, Ir. Wachid mengharapkan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara untuk meningkatkan kinerja, dengan semangat kerja sama dan gotong rotong. 


Puskesmas
di Kecamatan Sanden

Puskesmas Sanden

Puskesmas Sanden

Pucanganom, Murtigading, Sanden, Bantul
(0274) 6464295, 7466886

Komando Rayon Militer Sanden

Koramil / Komando Rayon Militer Sanden

Pucanganom, Murtigading, Sanden, Bantul

Kepolisian Sektor Sanden

Polsek / Kepolisian Sektor Sanden

Jl. Kalimundu Km 1.5 Sanden, Bantul
(0274) 7101510

Kantor Urusan Agama Sanden

KUA / Kantor Urusan Agama Sanden

Pucanganom, Murtigading, Sanden, Bantul
(0274) 7491435