Bhakti sosial "Merkids Selatan Terhormatz".

Senin Pahing, 2 April 2018 11:11 WIB ∼ 547

Foto Berita

Dalam rangka Hari Bebas Sampah, pada hari minggu tanggal 1 April 2018 Komunitas "Merkids Selatan Terhormatz" telah melaksanakan 
Kegiatan bersih Pántai yang berlokasi di taman wisata Pantai Goa Cemara, Gadingsari, Sanden dengan thema : SADAR KEBERSIHAN, NYAMAN BERWISATA dihadiri oleh Bupati Bantul Drs. Suharsono, Muspika Kec. Sanden, Lurah Gadingsari, Pokdarwis dan relawan.
Merkids Selatan Terhormatz merupakan komunitas relawan yang bergerak dalam bidang sosial.  Kegiatan ini dilakukan rutin setahun sekali, dan ini ubtuk yang kedua kalinya.Dalam sambutannya Bupati bantul menghimbau agar kebersihan ditempat wisata dapat lebih ditingkatkan, fasilitas pendukung seperti bak-bak sampah juga lebih diperbanyak sehingga dengan kondisi yang bersih maka pengunjung/ wisatawan akan merasa nyaman. Kalau perlu ditambah dengan fasilitas-fasilitas lain yang diperlukan oleh pengunjung.Dilaporkan oleh Ketua Merkids Selatan Terhormatz bahwa anggota yang ikut serta dalam kegiatan bersih pantai tersebut juga ada yang berasal dari luar kota Bantul, seperti Magelang dan Sleman. (D3w)


Puskesmas
di Kapanewon Sanden

Puskesmas Sanden

Puskesmas Sanden

Pucanganom, Murtigading, Sanden, Bantul
(0274) 6464295, 7466886

Komando Rayon Militer Sanden

Koramil / Komando Rayon Militer Sanden

Pucanganom, Murtigading, Sanden, Bantul

Kepolisian Sektor Sanden

Polsek / Kepolisian Sektor Sanden

Jl. Kalimundu Km 1.5 Sanden, Bantul
(0274) 7101510

Kantor Urusan Agama Sanden

KUA / Kantor Urusan Agama Sanden

Pucanganom, Murtigading, Sanden, Bantul
(0274) 7491435